Villa Garden Kampung Sampireun Garut

Resort terbaik yang ada di kota Garut adalah Kampung Sampireun, dengan pemandangan Indah dan sejuk dimana HDG Team menyebutnya Kampung Sampireun Garut mempunyai "High Touch" sehingga tempat menginap ini satu-satunya yang membuat HDG Team Trip Planner males pulang dan sangat betah saat mendampingi rombongan wisatawan yang melaksanakan Outing ataupun Family Gathering. 







Konsep semula yang merupakan Boutique Hotel yang lebih fokus pada suasana romantis dan cocok untuk Honeymoon saat ini mulai dikolaborasi sebagai lokasi menginap yang diperuktukkan bagi perusahaan yang akan melaksanakan Gathering ataupun Company Outing. Hotel Green Kamojang Garut secara 'style dan konsep' memang mengikuti kesuksesan Kampung Sampireun Garut sebagai tempat menginap yang sangat direkomendasikan HDG Team terutama bagi tamu kalangan menengah keatas yang mengedepankan keamanan dan kenyamanan. 

Dari sisi harga dan tarif sewa bungalow serta kamar di Kampung Sampireun sekilas seperti mahal, akan tetapi sebenarnya anda bisa mendapatkan harga terbaik jika memesan kamar ataupun bungalow via CV Hotel di Garut apalagi jika anda adalah rombongan wisatawan yang akan melaksanakan Gathering ataupun Outing tarif bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki selama kondisinya memungkinkan. 




Saat ini Kampung Sampireun Garut tidak hanya memiliki type Bungalow di sisi danau (Suite Lake) ataupun di bungalow di bukit (Hill) akan tetapi ada cluster baru dengan konsep building yang berbentuk Villa Garden Kampung Sampireun Garut sebanyak 20 kamar. 

Idealnya untuk rombongan dengan konsep quadra akan bisa berkumpul di dalam satu cluster dengan jumlah 80 orang peserta dan bisa mendapatkan harga yang cukup menarik dari penawaran Paket Wisata Kampung Sampireun baik 1 hari dua malam ataupun 2 malam 3 hari. 











Secara penilaian keseluruhan terutama dari sisi pelayanan dan tingkat kepuasan para pengunjung Kampung Sampireun Garut bisa dikatakan sebagai Tempat Wisata Garut Paling Keren dan tinggi nilai "repeat order" sehingga sudah hampir 15 tahun resort ini masih mempunyai nama besar di kalangan wisatawan yang bercita rasa tinggi.

No comments :

Post a Comment