Hotel Suminar Garut

Sebuah Hotel"Hijau" di jantung Kota Garut, Hotel Suminar adalah titik awal yang sempurna untuk menjelajahi Garut. Berkonsep modern guest house, hotel ini sangat cocok untuk pebisnis maupun wisatawan, keduanya dapat menikmati fasiltas dan layanan hotel. 


Dapat ditemukan di hotel ini, yaitu restoran, tempat parkir yang luas, ruang keluarga, layanan kamar. Kamar tamu yang ditunjuk memiliki fitur shower, bath tub , meja tulis, balkon / teras, televisi. Pulihkan dari satu hari penuh tamasya dalam kenyamanan dan relaksasi di kamar Anda. Apa pun alasan Anda mengunjungi Garut, Hotel Suminar akan membuat Anda langsung merasa merasa seperti di rumah. 






Lokasi Hotel Suminar Tarogong Garut berdekatan dengan beberapa hotel bisnis sejenis seperti Hotel Paseban Garut, Azalea Hotel, dan Hotel Alamanda. Untuk selanjutnya kami akan memberikan informasi lokasi dan berbagai fasilitas di penginapan yang akan menjadi pilihan bagi anda yang sedang melakukan perjalanan bisnis dan berada tidak jauh dari pusat pemerintahan. 






Ada beberapa alternatif, dan selanjutnya untuk bayangan lebih detail kami sampaikan penggalan Video Hotel Suminar Garut dibawah ini. HdG Team tidak bekerja sama dengan Hotel ini, untuk kawasan seputar Tarogong yang merupakan kategori Hotel bisnis beberapa diantaranya yang bekerja sama dengan kami adalah Fave Hotel, Bintang Redannte dan Hotel Alamanda.

No comments :

Post a Comment