Cottage Puncak Jaya Darajat Tipe Papandayan Bilik

Penginapan Puncak Jaya Darajat Garut memiliki beberapa type, dikarenakan banyaknya pertanyaan mengenai berbagai Hotel dan Penginapan di Garut terutama yang berada di dekat kawah puncak Darajat yang secara umum pelayanannya masih konvensional, oleh karena itu diperlukan data detail terutama dari sisi kekurangan agar meminimalisir komplain dari wisatawan yang akan menginap di tempat ini.


Terdapat dua buah kamar type papandayan bilik di Penginapan Puncak Jaya Darajat ini, idealnya memang pengisian kamar dimaksimalkan agar anda tidak terlalu merasa kemahalan, jika anda mengharapkan pelayanan dan keprofesional sebaiknya tidak memilih lokasi menginap disini, bisa mengambil alternatif tempat menginap yang lebih refresentatif dan memuaskan seperti Resort terbaik Kampung Sampireun ataupun Hotel Budget yang cukup recommended Bintang Redannte walaupun jaraknya menuju tempat wisata di Darajat Garut agak jauh. Akan tetapi jika anda menginginkan hotel dan penginapan yang ada di kawasan kawah puncak Darajat Garut mau tidak mau anda harus memilih tempat menginap apa adanya disekitar tempat tersebut.





Fasilitas  :
  • Kamar Mandi, Shower +water heater
  • 1 Tempat Tidur, 1 Extrabed Standard
  • Sofa Kayu Minimalis
  • Televisi
  • Dispenser
  • Kapasitas  : 4 Orang
  • Harga       : 800.000,- 
Penginapan Puncak Darajat Jaya mempunyai fasilitas kolam renang dan waterboom air panas yang berada di sekitar tempat anda menginap baik type papandayan, cikuray dan lainnya. Hanya dari sisi setting dan suasana memang masih termasuk sederhana.





HdG Team menyarankan agar calon tamu yang akan menginap mencari tahu dahulu detail tentang berbagai fasilitas standar dan pelayanan yang ada di beberapa penginapan yang berada disana, dikarenakan tingkat okupansi Darajat Garut yang sangat tinggi menyebabkan standar harga sewa untuk villa, rumah sewa dan sejenisnya termasuk cukup tinggi.

No comments :

Post a Comment