Hotel Banyu Alam Cipanas Garut

Terletak di Cipanas, Banyu Alam Resort Hotel adalah tempat sempurna untuk liburan Anda dengan pemandangan panorama danau yang tenang dan damai serta cukup membuat otak dan pikiran kita menjadi refresh kembali setelah disibukan dengan berbagai kegiatan dan tekanan pekerjaan yang membuat fisik dan mental kita lelah.



Banyu Alam Resort Hotel menawarkan layanan dan fasilitas dengan standar tinggi untuk memenuhi kebutuhan individu semua wisatawan. Fasilitas seperti Restoran, Ruang Rapat, Jogging Track, dan Kolam Pancing tersedia untuk Anda nikmati. Kamar di lengkapi dengan semua fasilitas yang Anda butuhkan untuk tidur malam yang baik, seperti Televisi, Pembuat Kopi/Teh, dan Kamar Mandi serta Shower.




Banyu Alam Resort merupakan tempat menginap yang cukup direkomendasikan di Cipanas selain Kampung Sumber Alam, Sabda Alam Resort dan Hotel Tirtagangga dikarenakan pelayanannya cukup baik dan pemandangan alam di sekitarnya indah menawan.






Selain itu di setiap kamar tersedia kolam rendam air panas alami dari Gunung Guntur Cipanas Garut, serta ada beberapa type bungalow yang mempunyai whirlpool atau kolam renang pribadi / private. Tersedia 30 Bungalow dengan beberapa varian harga yang cukup terjangkau dan bisa dikatakan cukup murah jika melihat type Resot yang semua kamarnya adalah Bungalow 1 dan 2 kamar. 



Beberapa kali HdG Team Garut melaksanakan Gathering, Outing ataupun Paket Meeting di tempat ini dan secara umum bisa dikatakan cukup memuaskan. 

No comments :

Post a Comment