Hotel Cipanas Indah Garut

Hotel Cipanas Indah berada di dekat terminal dan ujungnya objek wisata Cipanas, dengan fasilitas kolam rendam air panas dan tersedia kolam renang yang juga merupakan fasilitas bagi tamu yang menginap tempat ini biasanya dijadikan alternatif lokasi menginap bagi keluarga kecil. Selain itu harganya cukup terjangkau dan bisa dikatakan merupakan salah satu penginapan murah yang ada di sekitar objek wisata Cipanas Garut.



Hotel ini meiliki 1 buah kolam renang air panas yang dapat digunakan oleh para tamu hotel dan umum dengan ukuran 10 x20 m2, ruang berupa aula dengan kapasitas 50 tempat duduk serta beberapa buah kamar yang tersebar dekat kolam renang bawah serta villa yang berada diatas bukit.

Selain aula, restoran yang dimilikinya juga dijadikan sebagai aula (multifungsional), dan menyediakan  masakan Indonesia, terutama Sunda. Hotel ini juga tersedia mushola. dan fasilitas laundry selama 24 jam.








Prasarana di Penginapan Cipanas Indah Garut
Sumber daya listrik yang di gunakan berasal dari PLN dengan kapasitas 7500 watt dan tegangan 220v, serta generator untuk tenaga listrik cadangan. Sedangkan air bersih berasal dari air mata air Gunung Guntur dengan debit air tidak terbatas. Alat komunikasi yang di sediakan oleh hotel ini berupa telepon yang jumlahnya memadai. Pembuangan limbah hotel, melalui septic tank dan selokan.

Aksesibilitas
Hotel ini dapat dicapai dengan menggunakan kendaraan pribadi melalui jalan raya Cipanas jarak kurang lebih 8 km dari pusat kota Kabupaten Garut dan kondisi jalan yang cukup baik.

No comments :

Post a Comment