Mulih Ka Desa Hotel, Samarang, Indonesia

Hotel Mulih ka Desa berada di Jalan Raya Samarang Kamojang Jawa Barat, sudah beberapa kali HdG Team melaksanakan berbagai kegiatan disini, baik Paket Wisata Garut maupun reguler dan perorangan dan secara umum tempat ini mempunyai pelayanan yang cukup baik walaupun kondisinya tidak bisa dibandingkan dengan Kampung Sampireun ataupun Hotel Kamojang Green yang merupakan Resort di Daerah Kamojang yang satu arah dan jaraknya cukup dekat. 







Untuk melengkapi Daftar Hotel dan Penginapan di Garut yang kami publish, dikarenakan saat ini cukup banyak pemesanan dari BRI Karawang, BRI Cikarang, BRI Bogor, BRI Jakarta dan BRI Bandung kepada agen travel terpercaya CV Hotel di Garut dimana jumlah peserta cukup banyak antara 250, 300, 400, 500 dan 600 orang peserta sehingga dibutuhkan 2 sampai dengan 3 hotel yang dibooking all area serta idealnya didampingi oleh pemandu wisata paling berpengalaman HdG Team agar pelaksanaan acara bisa lebih terkoordinir dengan baik.







Di Mulih ka Desa dapat menikmati suasana pedesaan dan bila diperlukan dapat memesan kegiatan membacak sawah, agar anak -anak menikmati sensasi bermain di sawah lengkap dengan kerbau pembajak, atau sekedar jalan-jalan di pematang sawah. Tempat ini adalah sebuah penginapan dan rumah makan khas sunda daengan suasana pedesaan sunda jadul alias jaman  dahulu. Dengan dikelilingi sawah, balong berisi ikan dan gubuk-gubuk beratap rumbia dan bila malam suara kodok saling bersahutan.






Minggu depan rencananya akan ada dua Hotel di Garut yang dibooking oleh HdG untuk penyelenggaraan Outing Perusahaan di Garut, P.T Waskita & Wijaya Karya yang melaksanakan Family Gathering di Garut yang dengan tepat melakukan pemesanan melalui CV Hotel di Garut dan pendampingan Tour Leader di lapangan oleh HdG Team Trip Planner & Event Organizer. 

Dibutuhkan pengalaman dan team yang lengkap terutama agen travel lokal yang sudah terbiasa menangani berbagai perusahaan besar yang datang ke Garut seperti HdG, berbagai prepare dan persiapan sudah dilaksanakan dari jauh-jauh hari terutama untuk keep kamar / bungalow di recommended hotel yang agak sulit didapatkan kalau waktu terlalu mepet. 

No comments :

Post a Comment