Kampung Sampireun Tewas Kan Masa Lalu Perihku

Kampung Sampireun Resort & Spa Garut, begitu mempesonanya keindahan alamnya, pelayanannya, ketulusan para karyawan, semua hal tersebut sudah tidak diragukan lagi, begitu menggemaskan kerinduan terhadap nilai nilai yang diberikan oleh Resort ini, sehingga menggugah hati warga kampung ( sebutan bagi tamu yang pernah menginap ) untuk kembali dan kembali, bahkan dari awal photo preweding bersama, resepsi , hingga memiliki anak merayakan kebersamaan moment2 indah tersebut di Resort ini.





Resort ini begitu besar namanya, tak lepas dari peran tamu yang menginap atau yang hanya berkunjung untuk makan dan bermain yang merasakan kepuasan mendalam sehingga rela bercerita dengan kebanggaan yang begitu semangatnya kepada rekan, sahabat, keluarga serta berbagi informasi complimentary tentang Resort ini. 

Hal inilah yg menjadikan Kampung Sampireun terus bertahan walau begitu banyak follower  dalam kurun waktu 17 tahun keberadaannya. Rating dengan Kategori score 8.7 dari 10, yang dapat ditemukan secara nyata di pencarian google, jelas membuktikan kecintaan tamu terhadap Resort ini.

Cerita ini tak hanya seputar pelayanan karyawan, serta kepuasan pelanggan

Salah satu karyawan yg telah bekerja selama 15 tahun, merasakan kenyamanan , ketentraman dalam menjalani hari hari saat bekerja , seperti diketahui bahwa hidup tak selamanya berjalan sesuai harapan, keterpurukan yang pernah di rasakan dari berbagai permasalahan pribadi.

Resort ini telah membangkitkan semangat untuk terus menjalani kehidupan salah satu karyawan tersebut, Hari hari yang dijalani selama bekerja di Resort ini dengan suasana hangat rekan karja mampu MENEWASKAN berbagai permasalahan , dapat dipastikan bahwa karyawan yang tidak kami sebutkan namanya tersebut memaparkan suatu kenangan yang melekat erat dibenaknya, dengan menyebutkan bahwa Kampung Sampireun TEWASKAN masa lalu perihku. Big Smile :)) :)

by : Eliana Ermizal


No comments :

Post a Comment