Tour, Trip Planner dan EO Terbaik dan Terpercaya


HdG Team sebagai Pioneer Tour, Travel, Trip Plenner dan EO di Garut terus berinovasi dan berkreasi agar dalam mempublikasikan dan mempromosikan pariwisata Kabupaten Garut jangkauannya semakin luas dan cepat, terbukti dari Maret hingga Mei jadwal kita padat di semua weekend dan weekday kita banyak di isi acara meeting dari goverment, perbankan, dan prusahaan-perusahaan swasta ataupun BUMN hingga anak-anak sekolah yang camping dan homestay.




Jelas kelegalan dan keformalan HdG Team Reborn sangat teruji dan terbukti,  hingga kami bisa bekerjasama dengan instansi manapun, "Mungkin cara kita bersilat lidah berpencak kata, gampang sekali dicopy lalu dipaste .. tapi tidak "tastenya", mungkin gaya kita bisa diduplikasi semuanya tapi tidak "rasanya" ... Mungkin Alat, Cara Berperang dan Teknik Bertempur bisa diikuti dan dipelajari tapi tidak 'Seninya' ;).
"KopiTozie"
 




Persaingan adalah hal yang wajar dalam hidup, akan tetepi tidaklah wajar jika cara-cara yang tidak wajar dilakukan, apalagi melawati batas kewajaran dan jelas semua akan terlihat sangat tidak wajar, dan wajarlah jika kami merasa persaingan ini sudah tidak wajar.





kami akan terus dan terus berlari, kami akan terus dan terus berinovasi, tak peduli orang akan menjegal, ngarengkas, nyeleding, meledog, nengor dan apapun yang dilakukan orang kami tidak akan peduli, yang kami kejar hanya cita-cita, harapan dan perubahan yang jauh lebih baik, hukum alam kini sudah berlaku, jiwa yang lemah telah hilang dan pergi kini para petarung yang jauh lebih siap telah berbaris rapih menyongsong perubahan yang jauh lebih pasti.




Konsistensi kami memajukan Pariwisata Kabupaten Garut adalah bukti nyata kami sebagai Putra dan Putri daerah yang cinta terhadap daerahnya, Pajak yang selalu di bayar dan perizinan yang sah tentu jadi bukti kuat bahwa kami bukan EO  abal-abal, menjadi yang terbaik tidaklah sulit namun mempertahankan agar selalu jadi yang terbaik agak lumayan sulit karena ada saja ganjalannya, mulai dari yang terdekat sampai terjauh, namun kami yakin Tangan Tuhan selalu ada bagi hambaNya yang beriman, sabar dan ikhlas, Aamin.





Mungkin kini kami Salah satu Tour, Trip Plenner dan EO terbaik dan terlengkap di Kabupaten Garut, akan terus berusaha memberikan yang terbaik, dengan ke legalan dan sertifikasi lengkap mulai dari perizinan hingga Team yang keahliannya sudah tidak diragukan lagi,

INGAT GARUT,,,!!! INGAT HDG

No comments :

Post a Comment