POP! Hotel Bandung Festival CT Link

Saat membicarakan POP! Hotel Bandung Festival CT Link saya selalu ingat dengan keceriaan. Dikarenakan salah satu Hotel di Bandung ini menampilkan warna-warna berani yang melambangkan keceriaan. Warna cerah yang menghiasi hampir setiap sudut, dari mulai Lobby sampai dengan Kamar Mandi.



Mungkin konsep ini dibuat, agar keluarga yang membawa anak-anak berlibur ke Bandung, tidak mati Gaya dengan Hotel Budget yang biasanya lebih cocok untuk para pebisnis. 

Terletak secara ideal di area wisata utama, Kota Bandung, POP! Hotel Bandung Festival CT Link menjanjikan kunjungan yang santai dan mengagumkan. 

Menampilkan daftar fasilitas yang lengkap, tamu akan merasakan bahwa mereka menginap di properti yang nyaman. Layanan kamar, kotak penyimpanan aman, fasilitas rapat , tempat parkir mobil, wi-fi di tempat-tempat umum dapat ditemukan di hotel ini. 

Setiap kamar didesain dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas yang berguna. Hotel ini menawarkan berbagai pilihan rekreasi. Apa pun alasan Anda mengunjungi Bandung, POP! Hotel Bandung Festival CT Link akan membuat Anda langsung merasa seperti di rumah.

Tingkat kunjungan wisata ke Bandung yang meningkat dari tahun ke tahun menyebabkan pertumbuhan akomodasi terus bertumbuh. Seiring dengan itu penawaran booking Hotel di Indonesia secara online juga ramai disampaikan dengan berbagai kemudahannya. 

Akan tetapi sebagai salah satu sarana pembanding harga dari Online Travel Agent anda bisa mencoba mengunjungi situs www.hoteldiindonesia.net sebagai panduan dalam menentukan pilihan.

Fasilitas POP! Hotel Bandung Festival CT Link


  1. Parkir 
  2. Elevator 
  3. Kotak penyimpanan 
  4. Layanan Internet 
  5. Layanan kamar 
  6. Ruang rapat 
  7. AC 
  8. Akses internet 
  9. Bebas asap rokok 
  10. Brankas 
  11. Pancuran mandi 
  12. Televisi kabel

POP! Hotel Bandung Festival CT Link
Klik disini!!!

No comments :

Post a Comment