Hotel Danau Dariza Cipanas Garut

Hotel Dengan Konsep"Rekreasi AlamDengan Nuasa Keakraban Nusantara" Sebuah danau buatan yang membentang cukup luas dan di atasnya terdapat hotel yang kental dengan nuasa tradisional yang bernama Danau Dariza Resort Hotel yang lokasinya yang tak jauh daru Gunung Guntur Garut membuat suasana alam disini begitu indah.

Beberapa fasilitas tersedia cukup lengkap seperti water boom, kolam renang, air panas dan lainnya. Selain itu wisatawan bisa melakukan aktifitas air seperti berperahu, bersepeda air hingga berkeliling menggunakan sampan.

















Danau Dariza Resort-Hotel terletak di Jl.Raya Cipanas No. 44-45 Kabupaten Garut, Jawa Barat Indonesia.Suasana sejuk sebuah mulai terasa ketika sudah memasuki kawasan Cipanas. Saat memasuki lobi utama keramahan khas bumi priangan begitu terasa, para petugas hotel akan menyambut kedatangan wisatawan dengan senyum ramah.

Memasuki lobi berikutnya terlihat jelas Danau buatan yang menjadi daya tariknya. Beberapa sampan terlihat di pinggir danau yang digunakan untuk menyelusuru danau. Disekeliling rumah adat yang ada di Indonesia seperti rumah adat Bali, Batak, NTT, Sunda, Padang dan lain-lain.

Suasana alam disekitar Danau Dariza memang begitu memanjakan mata.keindahan Gunung Guntur daoat wisatawan nikmati secara langsung karena berhadapan dengan hotel ini. Jika anda suka berenang terdapat dua jenis kolam renang yakni kolam renang dingin dan kolam renang air panas.

Menariknya air panas tersebut di ambil langsung dari kaki gunung guntur. Fasilitas lain yang di tawarkan adanah beberapan wahana permainan outboud seperti flying fox,jembatan kayu, titian tambang, high rope, waterball, waterbike, deldom (delman domba), koki boat, bentor (beca motor) dll. Hanya itu saja?

Tentu saja tidak. Bagi wisatawan yang suka belorah raga tersedia jogging track, lapangan futsal, dan lapangan bulu tangkis serta tersebar pohon buah-buahan di area hotel. Bahkan tersedia juga area pemancingan bagi yang mempunyai hobi mancing . Setelah puas menikmati fasilitas yang ada, anda bisa menikmati berbagai menu hidangan dan minuman.





No comments :

Post a Comment