Hotel Augusta Cipanas Garut

Pilihan logis di pinggiran kawasan Cipanas Garut, sebuah penginapan yang cukup nyaman, nyaman dan terletak di tempat strategis yaitu dekat ke pusat pemerintahan dan tidak begitu jauh ke lokasi rekreasi cipanas Garut. Hotel ini sangat cocok untuk anda yang menginginkan menginap dengan harga yang bersahabat dan menjadi pilihan menginap untuk perjalanan bisnis dan liburan anda bersama keluarga.




 
Dengan harga yang relatif murah, tempat ini memang idealnya untuk anda yang akan menginap, kapasitas dan persediaan kamar yang cukup tinggi kurang lebih 67 kamar bisa dijadikan pilihan menginap bagi rombongan besar yang menginginkan paket wisata murah ke Garut. Kami sarankan jika anda memilih tempat ini sebagai lokasi menginap pastikan didampingi oleh Event Organizer ataupun Agen travel yang sudah berpengalaman sehingga kekurangan pelayanan ataupun fasilitas hotel bisa diimbangi dengan maksimalnya pendampingan dari pemandu wisata yang sudah terlatih.





Dari arah kota Garut dilalui sebelum masuk kawasan utama, walau tidak menyediakan kolam renang air panas alami, tapi karena letaknya masih di sekitar kawasan tempat wisata di Garut pemandian air panas Cipanas tetap menjadi alternatif yang logis. Selain pertimbangan harga yang terjangkau juga akses ke cipanas sangat dekat dan mudah hanya memerlukan perjalanan beberapa menit saja. Jadi menginap di hotel ini tetap mudah akses ke kolam renang air panas dan taman air serta waterboom air panas alami.

No comments :

Post a Comment