Hotel Tirtagangga Cipanas Garut

Salah satu tempat menginap dengan pelayanan profesional dan setting cukup baik adalah Hotel Tirta Gangga terletak di Jantung kawasan wisata cipanas yang paling popular di Kabupaten Garut. Dengan meninginap di hotel ini maka pengunjung dapat menikmati secara tuntas seluruh kawasan wisata di Cipanas Garut. Memiliki sumber air panas alami sendiri yang menyembur cukup besar di alirkan ke bak rendam dan kolam rendam.


Di hotel ini terdapat restoran berkapasitas 60 kursi dan cafetaria berkapasitas 30 kursi. Kedua restoran tersebut menyajikan masakan Indonesia, Cina, Eropa dan waktu operasi 24 jam. Tirtagangga mempunyai kolam renang, dikarenakan masih dalam satu naungan jika anda menginap di Hotel Mulih ka Desa mendapatkan tiket gratis untuk berenang di kolam renang air panas Tirtagangga Hot Spring.





Fasilitas lain yang tersedia adalah kolam rendam air panas aquamedic swimming pool yang terbentuk lingkaran berdiameter 4 m dan biasanya digunakan untuk berobat. Selain aquamedic swimming pool yang terdapat juga kolam renang air panas yang berukuran 10 x 4 m2. Di dekat kolam renang disediakan sebuah kafe untuk melayani pamakai kolam renang. Kolam renang tersebut biasanya digunakan oleh tamu hotel, tetapi dapat juga di gunakan oleh umum.

Hotel ini juga menyediakan fasilitas spa dan massage yang beroperasi 24 jam. Biasanya hal ini dilakukan dekat kolam rendam. Untuk lebih detailnya bisa dilihat dari video di bawah ini yang memang dalam setiap artikel HdG Team akan disertakan video yang sudah diwatermark agar para calon wisatawan bisa membayangkan lebih detail kondisi real di lapangan berbagai tempat wisata di Garut dan tempat menginap.

No comments :

Post a Comment