Pantai HdG Alamanda Private Beach

Pantai adalah tempat tujuan wisata yang wajib di kunjungi, baik bersama keluarga ataupun teman karib, keindahan dan Pesona Pantai bisa menjadi penyejuk dan penyegar hati dan pikiran, setiap orang yang datang kepantai pasti merasakan hal yang sama, seperti takjub, merasa nyaman, segar, bebas, dan membuat seasana hati bahagia.


Bagi Anda yang suka menjaga privasi diri dan tidak suka dengan keramaian, namun ingin tetap berkunjung ke pantai, kami dari CV Hotel di Garut dengan HdG Team Siap memberikan solusinya, sejak 2016 kami bekerja sama dengan Bukit Alamanda Resort, untuk membuat Pantai dengan konsep Private Beach, meski di beberapa titik secara bangunan kami terus melakukan perbaikan, agar kenyamanan dan keaman Anda sangat terjaga.

Letak Private Beach HdG Alamanda ini Anda hanya perlu melakukan Perjalanan kurang lebih 15 menit dari Pantai Santolo, dan jika Anda butuh Pemandu dan Pendamping Profesional maka kami bersama HdG Team siap melayani kebutuhan Anda, Pesona Garut yang terpancar dari Tempat ini banyak memikat Turis Domestik ataupun Manca Negara, dan banyak Refeat order yang datang terus menerus.



Pemandangan di tempat ini sangat cocok bagi Anda yang suka ketenangan di sorehari bersama sunset, kita bisa menempuh dengan 30 menit perjalanan dari Pantai Rancabuaya tepatnya di daerah tambak udang Cimari. Saat ini HdG Alamanda Private Reasort Rancabuaya masih dalam tahap pembenahan, akan tetapi kondisinya sudah nyaman dan asri. Saat HdG Team sampai ke lokasi tempat menginap di Garut Selatan tersebut, kami semua merasa betah dan kerasan sehingga team yang tadinya mau balik lagi ke Garut memutuskan untuk menginap semalam di lokasi tersebut.


Luas keseluruhan lokasi ini kurang lebih 4 hektare, dan tersedia beberapa kamar standar serta ada dua buah Villa. Saat ini ada satu Rumah Bali yang sedang dalam tahap pembangunan. Suasana pantainya masih sangat bersih dan asri serta menarik. Halaman di HdG Alamanda Private Resort sangat luas sehingga cocok untuk dijadikan lokasi Camping Ground, Paintball dan juga Outbound Team Building. 



Harga yang menarik bagi Anda yang berminat, So,,, jika Anda memerluka Informasi Pariwisata Garut yang lengkap dan terpercaya kunjungi Wabsite kami di www.pesonagarut.co

Lokasi CV. Hotel di Garut dan Pesona Garut 
(media informasi pariwisata terlengkap) 




 Video Pantai Garut Selatan by HdG Team Creative

No comments :

Post a Comment