Pesona Keindahan Resort di Garut

Garut yang sejak 2016 lalu telah di nobatkan sebagai daerah pariwisata ke 2 seJawa Barat setelah Sukabumi, posisi ini di lihat dari jumlah wisatawan lokal, luar daearah dan Mancanegara, dengan demikian kini Garut pun terus berlari dan berbenah khususnya tempat-tempat penginapan, mulai yang kelas back packer hingga kelas Resort mewah.

Jika bicara soal Resort mewah di Garut ada 3 Pesona Resort besar di Kabupaten Garut, seperti Green Kamojang, Kampung Sampireun dan Kampung Sumber Alam.

Kampung Sumber Alam berlokasi di Jalan Cipanas Tarogong lebih tetapnya berada di kaki Gunung Guntur Garut. Jadi, kita bisa menikmati pemandangan denga view Gunung Guntur langsung. Di resort ini menyediakan kolam air panas yang berasal dari Gunung Guntur. Bisa kebayang dong, ketika bangun tidur pagi-pagi langsung disuguhi pemandangan yang keren banget dari Gunung Guntur. dan yang membuat akses jalan ke pusat Kota Garut juga tidak terlalu jauh.




Kampung Sampireun itu berlokasi di Jalan Raya Kamojang tepatnya di Samarang. berbicara soal pemandangan, Kampung Sampireun menyuguhkan pemandangan asri ala-ala pedesaan atau perkampungan. sepanjang perjalanan menuju Kampung Sampireun Kita juga disuguhi pemandangan sawah yang luas dan sejuk.



Green kamojang terletak 1 Km sebelum Sampireun, kalo di ibaratkan seorang Gadis, Grenn Kamojang adalah, Gadis Desa cantik ayu namun Sombong, harga yang mahal namun seimbang dengan keindahan dan kenyamanan tempat yang di suguhkan.


Itulah tiga Resort paling menonjolkan Pesonanya, dari segi penampilan, pelayanan hingga mahalnya harga. terlepas dari itu kami dari HdG Team ingin membagi Pesona Garut kepada Anda dengan menyediakan Paket-paket lengkap Wisata Garut SO...

INGAT GARUT,,,!!! INGAT HDG

No comments :

Post a Comment