Best Experince HDG Team with BPJS Kesehatan se-Jawa Barat

Untuk pertama kalinya, HDG Team keep 170 peserta tanpa room list..!!!  Tadinya rombongan tamu dari BPJS Kesehatan se Jabar tersebut akan kami berikan tempat menginap di Kampung Sampireun dan Hotel Kamojang Green, akan tetapi dikarenakan full booking akhirnya pelaksanaan acara dipindahkan ke Cipanas Garut dengan pilihan 3 Hotel diantaranya Danau Dariza, Sabda Alam dan Banyu Alam.

Menjadi tantangan tersendiri tentunya bagi saya dan team karena kami harus mengatur kamar untuk 170 orang tepat dihari H, belum lagi menginapnya di 3 hotel yang berbeda yaitu di Danau Dariza Resort, Banyu Alam Cipanas Resort dan Hotel Sabda Alam. Kerjasama yang solid mulai dari owner HdG Team Garut yaitu Pak Yoga dan Bu Fitri, Pak Manager Gege, pimen selaku koordinator event, Darmo yang menjadi PIC hotel sabda alam, Pinsa, Fikri, Eryan ( PIC Banyu Alam Resort ), Yan yan, Futri, Ririe, Ami, Ola ( PIC Danau dariza Resort ), Mpie, dan saya sendiri membuat event ini berjalan lancar hingga selesai.

Pada hari pertama, team sudah prepare di Danau Dariza mempersiapkan segala macam, mulai dari pengecekan room, hingga meja registrasi untuk check in Peserta. Sekitar pukul 14.00 peserta mulai berdatangan dan kamipun mulai sibuk mengatur kamar dan mengantar peserta ke hotelnya masing-masing untuk beristirahat. Acara selanjutnya dimulai pukul 18.30 dimana peserta makan malam terlebih dahulu sebelum meeting dimulai dan Kami masih mengatur beberapa peserta yang terlambat datang untuk check in ke Hotel. Acara berakhir pukul 22.00, Tamu sudah kembali ke hotel masing-masing dan Kamipun berkumpul di Villa Edelweiss untuk mematangkan acara dihari kedua sebelum akhirnya Kami istirahat.

Hari Kedua pukul 06.00 Kami sudah standbye untuk morning call di hotel. Beberapa peserta ada yang sudah sarapan pagi di resto, ada juga yang masih asik selfie dan groufie di teras bungalow (arena viewnya yang keren tentunya J ). Pukul 07.00 peserta berkumpul di lobby hotel untuk persiapan trekking kampung di sekitar tempat wisata Garut pemandian air panas / jalan santai mengelilingi cipanas. Pukul 08.00 peserta mulai trekking wisata kampung cipanas, sambil sesekali selfie ketika melewati jalan yang pemandangannya indah, dan finish di kaki gunung guntur yaitu di cilopang. View yang keren (Walaupun Puncak Gunung tertutup kabut ) membuat peserta  tidak henti-hentinya berfoto ria. Setelah peserta puas berfoto Kamipun kembali ke hotel dan penginapan yang sudah disiapkan  untuk beristirahat dan menikmati coffee break sebelum sholat jum’at dan check out.

Pukul 12.00 peserta check out, Para bapak-bapak sholat jum’at dan ibu-ibunya makan siang. selesai makan siang kamipun berpisah dengan peserta. Bisa bekerjasama dengan BPJS Kesehatan se-JABAR apalagi pesertanya yang ramah-ramah menjadi kenangan tersendiri dan pembelajaran bagi Kami HdG Team jika suatu saat ada event yang seperti ini.

We are not spesial  but we are limited. To the best couple Mr. Yoga and Mrs. Fitri, our manager Mr. Gege, Tour leader Pimen, Faisal, Eryan, Pinsa, Darmo, Mpie,Fikri,Yan yan, Futri, Ririe, Ami, Ola, photographer Cv24,video shooting juan, thanks a lot for this best experience, I’m so proud of you all and keep our team always.

Penulis Review : Anissa Saputri (Back Office yang kadang harus turun ke lapangan), Janda Cantik Beranak Dua yang masih terlihat masih seperti anak SMA ;)