Hotel Bintang Redannte Garut

Hotel Bintang Redannte adalah Hotel Berkonsep Modern yang terletak di kota Garut. meiliki 35 kamar dan dilengkapi dengan fasilitas terbaik untuk kenyamanan para tamu pada saat menginap dengan menawarkan suasana yang"BERSINAR" yaitu ; Bersih, Empati, Ramah, Spesifik, Inisiatif, Nyaman, Aman dan Rapih.

Sudah cukup sering HdG Team mendampingi berbagai rombongan yang melaksanakan Paket Wisata Garut dengan rekomendasi dan pilihan menginap di Hotel ini, dan feedback dari para wisatawan cukup baik dilihat dari beberapa asfek.










Didukung oleh letaknya yang strategis yaitu di Jalan Raya Samarang No. 42 Tarogong Kaler Garut. Untuk jenis Hotel Bisnis, tempat ini cukup recommended dikarenakan pelayanan yang cukup baik dan harga terjangkau.

Selain itu lokasi Hotel Bintang Redannte yang berada di tengah-tengah memudahkan anda melakukan akses kemanapun, baik itu ke pusat pemerintahan ke berbagai lokasi rekreasi di Cipanas Garut maupun jika mau jalan-jalan ke arah Kawah Kamojang maupun Kawah Puncak Darajat Garut.


Jika beberapa Hotel Wisata yang berbentuk bungalow seperti Kampung Sampireun ataupun Hotel Green Kamojang yang merupakan tujuan utama rombongan wisatawan yang berlibur ke Garut sudah full booking / penuh, HdG Team sering merekomendasikan Hotel Bintang Redannte Garut sebagai alternatif lokasi menginap yang cukup nyaman dengan harga yang menarik. Karena untuk City Tour dan jalan-jalan ke berbagai tempat wisata di sekitar wilayah Garut, bisa diatur dalam itinerary yang dibuat sehingga para peserta tidak mati Gaya dan bisa menikmati beberapa Tempat Wisata di Garut yang menarik dan populer.

No comments :

Post a Comment