Penginapan Awit Sinar Alam Darajat

Penginapan Awit Sinar Alam Darajat mempunyai fasilitas yang menarik diantaranya kolan renang air panas alami dan juga waterboom air panas beberapa buah di belakang Penginapan. Sudah beberapa kali HdG Team melaksanakan Gathering dan Outing serta Outbound disini, apalagi saat ini beberapa fasilitas di Sinar Alam Darajat Garut mulai diperbaiki sehingga rombongan yang didampingi HdG bisa melaksanakan berbagai kegiatan sesuai dengan yang diperlukan oleh para peserta paket wisata Penginapan Awit Sinar Alam Darajat.















Awit Sinar Alam Darajat Garut dekat dengan Kawah Darajat, tempat ini mempunyai 10 buah family room. Terdiri dari 3 ruangan, Living Room lesehan, Kamar Utama dan Kamar Rendam dengan bathtube customise berbentuk kotak yang bisa dibuat berendam untuk anak kecil kurang lebih 3 sampai dengan 4 orang serta teras depan dan belakang.

Selain itu tersedia air panas water heater berbentuk poci dan juga gula kopi,ada kantin serta rumah makan stroberi yang tersedia dipenginapan Awit Sinar Alam Darajat Garut sengingga wisatawan dapat memesan makanan dan di antar oleh office boy ke family room yang mereka tempati.

Waterboom Kolam Renang Air Panas Awit Sinar Alam Darajat berada di area wisata alam air panas Darajat, kurang lebih 25 km dari pusat kota Garut. Awit Sinar Alam Darajat merupakan tempat yang cukup strategis untuk berwisata di area wisata alam darajat Garut.

No comments :

Post a Comment