Gathering Smart Income Through Affiliate Marketing

HDG Team ( Trip Planner & Event Organizer) ingin memberikan informasi baru mengenai berbagai kegiatan yang pernah dilakukan oleh travel kami, bukan hanya soal sewa hotel ataupun penginapan, namun kali ini saya sebagai salah satu admin dari hdgteam.com ingin memberikan informasi mengenai kegiatan dari mataharimall.com yang mengadakan Gathering di Garut. Karena ini merupakan Gathering di Garut, jadi wajarlah kami bahas... hehe

Gathering kali ini bukan hanya sekedar gathering biasa yang selalu dilakukan oleh para rombongan wisatawan atau rombongan perusahaan melainkan gathering untuk para blogger - blogger Garut yang berjasa dalam meningkatkan penjualan produk - produk Garut melalui dunia online. Acara ini dilakukan di salah satu hotel terbaik di Garut yaitu Kampung Sampireun dan Gathering kali ini diberi tema " Smart Income Through Affiliate Marketing ". 





Karena ini merupakan Gathering untuk para blogger atau biasa disebut juga para pemain SEO (Search Engine Optimization) maka pembicara di acara kali ini pun pasti bukan orang biasa melainkan orang - orang yang penghasilannya mungkin tak terduga ataupun ketua dari blogger - blogger itu sendiri. 

Beberapa orang pembicara yang saya kenal yaitu Mas Anas yang merupakan Search Marketing Manager di Grupm Indonesia, Yustianto Chen serta Mas Jimmy Ahyari yang merupakan ketua Blogger Benua. Dengan Affiliate Marketing yang menjadi tema pokok dalam gathering kali ini. Selain itu, kita juga diperkenalkan lebih jauh mengenai mataharimall.com. Apa sih sebenarnya mataharimall.com itu ? dan bagaimana sih cara kerjanya ? 





Nah setelah kita diperkenalkan mengenai mataharimall.com itu sendiri, para peserta juga di bumbuhi dengan hadiah - hadiah untuk lebih memeriahkan gathering. Beberapa hadiah diantaranya : Voucher belanja, gudhibag, tas laptop, flasdisk dan lain-lain. Cukup cerdas ternyata para panitia mataharimall.com ini, agar acaranya lebih meriah mereka memberikan hadiah untuk para peserta gathering yang mengajukan pertanyaan, menjawab pertanyaan dan lain sebagainya.

Berbagai kuispun ikut menjadi bagian dalam gathering kali ini. Kuis Twitter dengan hadiah - hadiah menarik seperti Camera, boneka, dan masih banyak yang lainya. Berikut ini saya tampilkan beberapa foto kegiatan gathering kali ini.




No comments :

Post a Comment