Paket "Bedah Balong" Kampung Sampireun dipenuhi Tamu HdG

Jika bicara Hotel di Garut, mungkin muncul pertanyaan di benak Anda, "Hotel apakah paling berkelas Di Garut ?" kali ini Saya sebagai Admin HDG Team Reborn akan  membahas tentang Kampung Sampireun, Karena Kampung Sampireun adalah Satu-satunya Resort & SPA di Garut yang mempunyai Sertifikasi sekelas Hotel Bintang tiga.

Kampung Sampireun terletak di Kecamatan Samarang tepatnya di Daerah Desa Sukakarya, Suasana perkampungan yang di bangun di dalamnya sangat terasa dan terlihat asri, sehingga setiap orang yang datang akan kembali lagi, lagi dan lagi. bahkan tak jarang pula mereka kembali membawa keluarga karibnya.  kesegaran dan suasana alamilah yang membuat orang-orang betah, seperti adanya Danau atau Situ dalam bahasa Sunda, jauh dari kebisingan atau keramaian kota, pepohonan yang tinggi dan besar, serta banyaknya tumbuhan jenis bambu.


Bicara soal Situ di dalam Kampung Sampireun, akan ada Acara yang sangat spektakuler di bulan MEI yaitu, disurutkannya air danau di Kampung Sampireun yang selama ini jadi ciri khas di Kampung Sampireun dan dalam bahasa Sunda disebut Bedah Balong. yang dimana acara ini sangat di sakralkan karena, setelah  8 tahun yang lalu baru kali ini dilaksanakan kembali, sedangkan biasanya acara ini di adakan 1 tahun 1 kali namun, karena ada beberapa halangan hingga acara bedah balong baru kali ini di laksanakan kembali, kami pun dari HDG Team Reborn tak mau ketinggalan.


Kami datang dengan membawa Tamu sebanyak 350-360 orang dari karyawan Bank BNI dan untuk pertama kalinya kami dari HDG Team Reborn sebagai satu-satunya Tour, Travel & EO terpercaya di Kabupaten Garut, mungkin telah memecahkan rekor membawa Tamu terbanyak dalam sejarah 17 tahun berdirinya Kampung Sampireun, tidak lain dan tidak bukan semua ini berkat Karunia Dari Tuhan YME juga kerjasama kami dengan perwakilan pihak Kampung Sampireun Yaitu Ibu Eliana Ermizal atau biasa kami  panggil ibu EL panggilan sayang kami terhadap Beliau. Ahamdulillah sejak terlahir kembalinya HDG Team Reborn yang di lahirkan dari seleksi alam, dengan bergugurannya beberapa anggota team kami yang cukup baik dan tergantikan dengan yang jauh lebih baik. Kami HDG Team Reborn adalah Suatu Organisasi atau perusahaan yang terus berkembang menuju arah profesionalisme yang akan menjadikan kami lebih baik lagi, lagi dan lagi.


Sebenarnya kapasitas Kampung Sampireun hanya sanggup menampung kurang lebih 230-250 orang, namun dengan Acara yang sangat jarang dan Spektakuler ini, kami bekerjasama dengan pihak Kampung Sampireun untuk mendesign sedemikian rupa agar kapasitasnya bertambah sehingga bisa menampung 350-360 orang, sehingga membuat Acara Motret dan Workshop sekolah Photographer Budhi Ipoeng di Kampung Sampireun dengan sangat terpaksa pendaftarannya di tutup, di karenakan sudah terpenuhinya Kuota acara Bedah Balong di Kampung Sampireun oleh Tamu dari HDG Team Reborn.

 
Dengan acara sebesar ini, media Televisi Nasional pun ikut berpartisipasi dan meliputnya, salah satunya adalah SCTV dan acara Bedah Balong ini akan dilaksnakan pada tanggal 15 Mei s/d 15 Juni yang puncaknya jatuh pada tanggal 21 Mei s/d 23 Mei ada banyak Fun Game dan hiburan di 3 hari tesebut seperti :
  1. Lomba Newak Lauk (Tangkap Ikan)
  2. Perang Lumpur
  3. Lomba Masak Ikan di Deck
  4. Lomba Mencari Harta Karun di Lumpur
  5. Jaipongan
  6. Makan Nila Hasil Tangkapan dan lain sebagainya.
Untuk mengabadikan Moment langka ini HDG Team Reborn bekerjasama dengan Faisal D Ace salah satu Pilot Drone ahli yang baru pulang dari Jepang, dengan skill yang mumpuni di bidangnya, dan adapun Propesional Video Shooting dari Revi Visual yang turut kami undang.


dengan ini, kami segenap keluarga besar HDG Team Reborn Mendo'akan semoga seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan lancar serta, memberi kesan yang bermakna bagi peserta dan panitia penyelenggara. Aamin.

INGAT GARUT...!!! INGAT H D G


No comments :

Post a Comment